Senin, 19 Agustus 2013

Pentingnya Konsisten Dan Fokus Dalam Online Trading


Pesan saya semoga bermanfaat....

Yang terpenting itu adalah TAJAM nya dan BUKAN BANYAK nya...Ilmu TBST itu banyak macamnya termasuk pengembangan TBST seperti : PISAU TERBANG UMMI AIDA, BVB, PEMAHAMAN BENTUK MARKET ALA RAFIQ INAS, KONSEP PA(POWER ARAH), PA KOLABORASI dll... pilih yang cocok dgn kita trus tekuni/fokus/konsisten.....

Pernah tidak lihat pengusaha sukses yang gontak ganti usaha...(tidak ada)....

Hanya pengusaha yang fokus dan konsisten dikala susah senang..baru bisa berhasil...

Di forex ini banyak ilmunya... konsistenlah di TBST jangan canpur yang lain... dalam TBST juga harus konsisten dengan ilmu yang cocok dengan kita...seperti saya konsisten dengan TB, ST, SHADOW, TK ARAH, TK PNV, dan terutama PA...krn saya merasa ini cocok utk saya, saya tidak mau belajar BVB, pisau terbang, MPRC, MPLT...karena saya merasa tidak cocok... dan PA sudah memenuhi kebutuhan trading saya...

Intinya BUKAN BANYAK ilmunya...tetapi PILIH BEBERAPA YANG COCOK dengan kita trus TAJAMKAN.... konsisten dan fokus kuncinya... coba bayangkan 2 tahun, 5 tahun, 10 tahun konsisten... seberapa tajam ilmu yang di kuasai... sekali tebas market profit berkepanjangan....

Kenapa saya berani bicara seperti ini... karena saya sudah melewatinya...ternyata konsisten dan fokus itu sangat menentukan keberhasilan kita dalam mendalami ilmu TBST... saya bicara sesuai pengalaman saya.... kenapa saya bisa temukan ilmu PA... krn saya konsisten pada ilmu TB dari mulai belajar sampai sekarang masih konsisten mendalami TB...

Jujur saja yang paling memuaskan dalam forex itu ketika kita tau market yang akan terjadi kedepannya...inilah minda separa sadar....Jika ilmu tidak tajam bisakah???? NO...... sama lah jika pisau tajam,ibu-ibupun senang memasak.....hehehe mudah saja..

INGAT KONSISTEN DAN FOKUS itu menentukan keberhasilan kita dalam hal apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text