Senin, 19 Agustus 2013

Isitlah - Istilah Dalam Smart Trade

1. volume =
ukuran pergerakan market dalam sehari yang di ukur dari open buy terendah sampai ujung shadow tertinggi atau dari open sell tertinggi sampai ke ujung shadow yang terendah

2. volume ST =
ukuran pergerakan market di ukur dari open buy terendah sampai ujung shadow tertinggi sebelum Candle songsang atau dari open sell tertinggi sampai ke ujung shadow yang terendah sebelum Candle songsang.

3. Candle Bank Songsang =
Candle yang melawan arah tren volume yang ber size 30 keatas pada jam 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 WIB.... diluar jam ini songsang lanun

4. Zona =
zona A adalah Tokyo Open jam 7 pagi wib,
zona B adalah open buy terendah atau open sell tertinggi yang terjadi di sesi pagi
zona C adalah volume 100 pip, 120 pip, 150 pip

5. Pola Smart Trade =
a. Smart Trade 1 adlh pola ST ada sideway 1-4 candle sebelum CB Songsang
b. Smart Trade 2 adlh pola ST tiada sideway 1-4 candle sebelum CB Songsang
c. Smart Trade 3 adlh pola ST ada sideway 1-4 candle dan market menerus kan arah tren volume

3 komentar:

  1. sebagai trader kita harus mengetahui istilah forex dengan baik karena memang seorang trader harus paham mengenai trading yang akan dilakukannya. Untuk belajar memang bisa dari berbagai macam sumber termasuk dari blog yang sekarang ada. saya juga sekarang mendapatkan ilmu dari forum dan sekarang saya aplikasikan dalam trading yang sekarang saya lakukan di octafx

    BalasHapus
  2. bonusnya lumayan, dan setelah saya mengunjungi website ACY memang fasilitas tersedia cukup menarik, dan namun saya akan membuktikan dalam mencoba bergabung untuk menginginkan hal bonus tersebut dengan harapan ingin merasa nyaman untuk aktifitas trading dan juga nyaman di bandingkan di broker yang lain. Broker ACY ini mudah mudahan menjadi broker terbaik sepanjang masa

    BalasHapus
  3. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text